• 5 - Sundulan luar biasa Mirallas
related video not found
Chelsea unggul 2-0 di Everton saat pertandingan baru berjalan empat menit, jadi selalu menjadi spesial bagi tuan rumah ketika berhasil mengejar. Dan, hal itulah yang terjadi saat sundulan keras spektakuler Kevin Mirallas memperkecil ketinggalan tuan rumah di babak pertama.
Jika kau lihat lebih dekat dari sudut saat dia berlari, itu sangat indah dari sisi kecepatan dan akurasi dia untuk melakukan sundulan.
  • 4 - Monster bernama Matic
related video not found
Nemanja Matic berada dalam puncak kekuatannya saat ini. Dia memperlihatkan jika dirinya saat ini gelandang bertahan terbaik di Inggris. Tak hanya itu, dia juga bisa melakukan chipjarak jauh yang dibutuhkan ketika Everton gagal meredamnya, Sabtu (30/8).
Tengok saja bagaimana gelandang Chelsea ini dengan kecepatannya melakukan kreasi yang mengecoh untuk membuka peluang sebelum tembakannya masuk ke sudut belakang gawang.
  • 3 - Diouf Menghancurkan
related video not found
Manchester City takluk 1-0 di kandang dan Stoke harus berterima kasih pada gol sederhana nan mematikan dari Mame Biram Diouf.
Crossing David Silva sukses dihalau dan justru jatuh ke kaki Diouf di dalam kotak penalti DIAsendiri. Pemain berusia 26 tahun lalu itu lalu berlari kencang melewati Aleksandar Kolarov dan adangan Fernandinho, sebelum menuntaskan manis tendangannya ke gawang Joe Hart.
  • 2 - Awal Bagus Alberto Moreno
related video not found
Tak adil rasanya mengatakan bek kiri Alberto Moreno tidak menikmati pertandingan terbaik ketika Liverpool kalah 3-1 dari Manchester City, pekan lalu. Tapi, pemain asal Spanyol itu berhasil bangkit dengan semangat tinggi ketika “The Reds” mengalahkan Tottenham 3-0, Minggu (31/8).
Moreno mencetak gol ketiga sekaligus yang terakhir. Sukses mencuri bola dari pemain Tottenham, Andros Townsend, dia berlari dari tengah lapangan sebelum tendangan kaki kirinya sukses melewati kiper Hugo Lloris.
  • 1 - Benarkah ini Routledge?
related video not found
Gol terbaik di pekan ke-3 Liga Inggris juga datang dari Wayne Routledge, yang terbilang sedikit mengejutkan.
Kejutannya bukan hanya karena penyerang Swansea mencetak gol terbaik pekan ini, tapi dia melakukan usahanya itu melalui tendangan first time.
Tingkat kesulitannya terbilang luar biasa dengan tendangan setengah voli yang terbilang tinggi dan membuatnya sulit untuk melesakkan sesuai target.
Bagus sekali Wayne!