Update Produk :

Masak Air, Tiga Rumah Ludes Terbakar

Bojonegoro - Kebakaran meludeskan tiga rumah di Dusun Sambong Desa Turigede Kecamatan Kepohbaru, Minggu (21/9/2014) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu namun kerugian ditaksir mencapai Rp300 juta.


Kebakaran diduga dari tungku yang digunakan memasak air. Saksi mengatakan si jago merah pertama kali membakar dapur di dalam rumah Siti Aminah. Sore tadi pemilik rumah memasak air menggunakan tunggu lalu ditinggal menyapu di halaman depan. Tiba-tiba warga setempat terkejut melihat api sudah membesar dari dapur.

"Api sudah besar lalu membakar dua rumah di sebelahnya," kata Siti, warga setempat.

Cuaca hari ini sangat panas menyebabkan api dengan cepat menyambar rumah yang lain. Selain rumah Aminah kebakaran meludeskan rumah Mbah Karti yang tak lain mertua Siti Aminah. Satu rumah lagi milik kakak ipar Siti Aminan bernama Sujak.

Terpisah Kapolsek Kepohbaru, AKP Nugroho Basuki membenarkan insiden kebakaran tersebut. Hasil penyelidikan menyebutkan kebakaran disebabkan oleh tungku kayu bakar yang digunakan memasak oleh korban. Kapolsek mengimbau masyarakat agar lebih waspada dengan bahaya kebakaran di musim kemarau ini

Share this article :
 
Support :Creating Website | Fasa Digital | Fiqi Ahmad
Copyright © 2021. INFO DUNIA - All Rights Reserved
Dibuat Dan Disupport Published by Fiqi Ahmad
#CV.TRISAKTI