Update Produk :

Demi 'Masuk Hollywood', Wanita Ini Rela Punya Tiga Payudara

Ada-ada saja yang dilakukan orang untuk meraih keinginannya. Lihat saja wanita bernama Jasmine Tridevil yang rela memiliki tiga payudara, hanya untuk menarik perhatian publik.
Tak tanggung-tanggung, operasi yang dilakukannya mengeluarkan dana hingga US$ 20.000 (lebih dari Rp 241 juta). Operasi dilakukan tiga bulan lalu, dengan menambahkan payudara ketiga ke dadanya.
Tak hanya nekat mengeluarkan banyak uang demi operasi, dia juga mengganti namanya. Ternyata, nama Tridevil bukan nama sebenarnya, dan baru disandangnya setelah melakukan operasi.
Namun operasi yang dilakukannya ini tak bisa dikatakan mudah. Pasalnya, dia sempat memanggil 50 hingga 60 dokter, namun tak ada mau melakukannya, karena dianggap melakukan pelanggaran kode etik. Akhirnya dia memilih melakukan 'perjanjian rahasia' karena tak mau ada masalah di kemudian hari.
Saat ditanya apa alasan sebenarnya melakukan operasi,Jasmine malah memberikan jawaban yang singkat namun kontroversial. Dia mengaku ingin terlihat tak menarik di depan pria, karena dia tak mau lagi menjalin hubungan cinta.
Alasan lain yang dia ungkapkan adalah karena dia ingin membuat acara reality show tentang hal ini. Wanita yang berprofesi sebagai pemijat ini berharap muncul di MTV dan mendapat penghasilan yang cukup dari acaranya.
"Penghasilanku sudah cukup (sebagai pemijat bersertifikat), tapi sekarang aku ingin menjajal reality show. Aku tak suka pekerjaan jadi pemijat. Impianku ingin menayangkan acaraku di MTV," ungkapnya.

Share this article :
 
Support :Creating Website | Fasa Digital | Fiqi Ahmad
Copyright © 2021. INFO DUNIA - All Rights Reserved
Dibuat Dan Disupport Published by Fiqi Ahmad
#CV.TRISAKTI