Update Produk :

Pria Renta Tewas dengan Luka di Leher

 Senin, 15 September 2014

Jombang - Seorang pria berusia 70 tahun, Satip, warga Dusun Banjarsari, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno ditemukan tewas di area persawahan. Saat ditemukan terdapat luka dilehernya. Selain itu, disekitar lokasi mayat korban juga terdapat darah berceceran.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Lely Bahtiar menjelaskan, korban ditemukan pada Minggu malam sekitar pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, Satip pamitan berangkat ke sawah sekitar pukul 09.00 WIB. Dia membawa cangkul dan sabit. Karena Satip hendak mengairi sawahnya yang ditanami jagung.

Namun ditunggu hingga pukul 17.30 WIB, korban belum juga pulang dari sawah. Otomatis, keluarganya bingung dan takut terjadi sesuatu. Selanjutnya, anak korban dibantu dengan beberapa warga mencarinya ke sawah. Sesampai di sawah, warga langsung menyusuri pematang. Nah, saat itulah warga melihat jasad Satip tengkurap di tepi parit. Warga sangat kaget, karena di dekat tubuh korban juga terdapat ceceran darah segar. Temuan mencuirgakan itu akhirnya dilaporkan ke polisi.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan identifikasi. Selain itu juga meminta keterangan sejumlah saksi. Dari identifikasi itu diketahui pada bagian leher korban terdapat bekas yang cukup dalam. Sedangkan di leher bagian belakang, terdapat luka memar akibat pukulan benda tumpul.

"Memang terdapat luka di bagian leher korban. Namun, untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, kami masih menunggu hasil otopsi," pungkas Lely. [suf]


Suber : Berita jatim.com
Share this article :
 
Support :Creating Website | Fasa Digital | Fiqi Ahmad
Copyright © 2021. INFO DUNIA - All Rights Reserved
Dibuat Dan Disupport Published by Fiqi Ahmad
#CV.TRISAKTI