Update Produk :

Hindari Trailer, Panther Tabrak Pohon dan Terbalik


Bojonegoro - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat kilometer 7. Menghindari trailer yang datang dari arah berlawanan, sebuah Isuzu Panther membanting stir dan menabrak pohon hingga terbalik.

Beruntung, kecelakaan yang terjadi di Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Boonegoro, Sabtu (30/9/2014) siang, tidak sampai merenggut korban jiwa.

Dari informasi yang dihimpun, Panther bernopol S 507 HE dikemudikan Mufrodhi (29), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Kedungadem, sebelum terguling berusaha menyalip truk di depannya.

Namun, karena dari arah berlawanan melaju truk trailer, Mufrodhi berusaha menghindari tabrakan dengan membanting strir mobilnya ke arah kiri. Namun nahas, mobil yang saat itu berpenumpang dua orang meluncur cepat dan menabrak pohon hingga akhirnya terbalik.

Beruntung sopir Panther serta satu penumpang yang dketahui bernama Bowo(27) warga Desa Geger, Kecamatan Kedungadem ini selamat. Keduanya hanya mengalami luka robek di wajah dan tangan akibat benturan, serta terkena pecahan kaca mobil.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Andri(24), Panther saat itu melaju kencang dari arah Babat menuju Bojonegoro. "Nyalip truk awalnya, terus mungkin nyenggol bokong trailer saat mau buang ke kiri. Keras sekali suaranya tadi. Saya kebetulan di warung ini tadi," ujar Andri.

Dua korban selamat saat ini mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Muna Anggita Bojonegoro. Sedangkan mobil yang rusak parah dan ringsek bagian depannya dievakuasi ke Mapolsek Kapas.


Share this article :
 
Support :Creating Website | Fasa Digital | Fiqi Ahmad
Copyright © 2021. INFO DUNIA - All Rights Reserved
Dibuat Dan Disupport Published by Fiqi Ahmad
#CV.TRISAKTI