Update Produk :

Kijang Pengantar Haji Nyungsep, Satu Tewas


Bojonegoro - Kecelakaan menimpa rombongan pengantar calon haji asal Malo, Minggu (21/9/2014) tadi. Mobil Kijang Nopol S 1487 AF yang ditumpangi rombongan pengantar haji terguling ke selatan jalan hingga menyebabkan satu orang tewas, satu luka berat dan lima luka ringan.

Penyebab kecelakaan diduga lantaran kendaraan yang ditumpangi korban selip hingga terjun ke selatan jalan. Menurut beberapa saksi mata, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.20 WIB. Waktu itu kondisi jalan cukup ramai kendaraan. Tiba-tiba mobil kijang dari barat itu oleng ke kanan dan terjun di bawah rel kereta api.

"Saya kira tabrakan ternyata terjun sendiri di bawah rel," kata Mahmud, warga yang melihat kecelakaan di TKP.

Kendaraan yang disopiri Abdul Jalil (49) asal Desa Sumbertlaseh, Dander bukan hanya menyebabkan kendaraan ringsek. Satu orang meninggal dunia atas nama Sutondomulyo (53) asal Desa Sukorejo Kecamatan Malo, sedangkan Sagi (57) menderita luka parah. Sementara itu lima orang luka ringan yakni Sarjuki (59), Sarjono (54), Suryadi (72), Supriyono (53) dan Darko (62).

Korban luka mendapat perawatan di PKU Muhammadiyah Kalitidu, sedangkan yang meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka. Kondisi korban selamat masih sangat shock. Sementara Kapolsek Kalitidu, AKP Wijiyanto belum bisa dikonfirmasi. Kasus ini sudah ditangani Unit Laka Polres Bojonegoro. Rencananya mobil kijang naas akan dievakuasi menggunakan derek
Share this article :
 
Support :Creating Website | Fasa Digital | Fiqi Ahmad
Copyright © 2021. INFO DUNIA - All Rights Reserved
Dibuat Dan Disupport Published by Fiqi Ahmad
#CV.TRISAKTI