Update Produk :

VST EQUALISER TERBAIK ADALAH TRIDENT A RANGE


VST / RTAS EQUALISER TERBAIK ADALAH TRIDENT A RANGE 


TRIDENT adalah merk ternama untuk audio class dunia terutama untuk MIXER CONSOLE 

Kali ini saya akan memberikan plug in VST FX EQUALISER ini kepada kawan2 musisi yang berguna untuk recording /mixing / pembuatan sampling keyboard VST TRIDENT A RANGE ini adalah equaliser terbaik di kelasnya , karena model vintage  Hardware nya telah di gunakan musisi besar dunia seperti David bowie, Queen, ELTON JHON, Metallica, dll 

Kadang-kadang dikatakan bahwa salah satu kelemahan dari pencampuran digital dan rekaman adalah bahwa kecelakaan bahagia bisa mengalami dengan peralatan analog hanya tidak terjadi di DAW .

Orang-orang mengatakan bahwa jelas belum mencoba Trident A- Rentang equalizer Softube itu . Karena Trident A- Rentang tidak hanya terdengar sangat bagus dan equalizer sangat khas . empat band frekuensi juga memiliki cara mengintegrasikan dengan cara yang kadang-kadang agak tak terduga . 

Lebih sering daripada tidak Anda akan menemukan bahwa equalizer akhirnya memberi Anda sesuatu yang lebih baik daripada Anda mungkin telah diharapkan ketika Anda membuat pengaturan tertentu . Dalam pengertian ini, Trident A lebih merupakan alat musik dari alat ilmiah yang ketat . Kami pikir ini adalah salah satu alasan utama telah digunakan pada banyak album rock klasik yang besar dan mengapa hal itu masih salah satu bagian yang paling didambakan perlengkapan audio . 

Hanya tiga belas konsol A- Rentang yang pernah dibangun , dan Softube plug-in versi adalah model yang sangat tepat dari saluran 15 dari Trident A di Sweet Silence Studio ' B ' di Denmark . Ini adalah channel favorit produser Flemming Rasmussen untuk merekam vokal . Flemming juga digunakan untuk solo dan ritme gitar pada Metallica " Ride The Lightning " dan " Master of Puppets " , serta gitar Ritchie Blackmore pada album Rainbow " Difficult to Cure " dan " Bent out of Shape " . The A - Rentang channel memiliki empat band pemerataan ditambah tinggi dan rendah pass filter . Dengan mengemudi konsol panas , adalah mungkin untuk mendapatkannya untuk mendistorsi dengan saturasi berbulu dan efektif yang tepat dalam beberapa situasi , dan hanya salah pada orang lain ! Kami menambahkan kontrol Saturasi terpisah untuk membiarkan Anda memilih dengan mudah . Menolaknya untuk bersih ( dan kurang menarik CPU ) , dan untuk suara dari Trident A - Rentang bekerja keras . 



SILAHKAN DOWNLOAD DI BAWAH INI





Share this article :
 
Support :Creating Website | Fasa Digital | Fiqi Ahmad
Copyright © 2021. INFO DUNIA - All Rights Reserved
Dibuat Dan Disupport Published by Fiqi Ahmad
#CV.TRISAKTI