Update Produk :

Tips Merawat Senar Gitar Murah Meriah

Tips Merawat Senar Gitar Murah Meriah :  Ne aku ada sedikit tips dari pengalamanku ne ya..biasanya senar klo udah sedikit lama suka jadi keras dan kasar ya itu karena kotor tu senar, Solusinya klo kamu pengen senar kamu umur panjang ya di bersihkan lah tapi sayangnya String Oil yang di toko iu lumayan mahal dan kalo kamu di daerah-daerah seperti dikota saya  kesulitan cari ne oil.
http://kemplungers.blogspot.com/2014/08/nyata-putri-duyung-ditemukan-mati.html
String Oil
Tapi jangan Kwatir ada Solusi lain neh yg dapat kamu coba,cara ini juga aku sering pakai kok,kadang klo udah tiga hari sekali aku bersihkan dengan cara ini,ya intinya kalo senar udah serasa gak enak di pegang aja.kamu wajib bersihkan senar kamu,klo pengen nyaman mijitnya seh.
1. Siapin Baby Oil :
Klo belum tau baby Oil  kamu tanya deh pada ibu-ibu yang punya anak, atau tanya pada kasir mini market banyak di sana,harganya 5 sampai 15 rb tergantung ukuran dan merk.


String Oil



2. Tissue Kering :

Jangan lupa pake tissue kering untuk ngelap nantinya kalo gak punya tissue bisa deh pake kolor kamu untuk ngelap wakakakakakakaakk



http://kemplungers.blogspot.com/2012/02/edie-van-halen-ternyata-keturunan.html
Tuangkan sedikit tu baby oil pada tissue , tapi awas jangan sampai tumpah yah.setetes udah cukup kok
http://kemplungers.blogspot.com/2012/02/edie-van-halen-ternyata-keturunan.html
gosok - gosok senar dengan tissue yang telah di tetesin baby oil tadi sambil di tekan ya senarnya biar bersih.,lakukan pada semua senar dari nomor satu sampai nomor enam.


nah tuh liat kotoran yang menempel kamu jilat sedikit juga boleh wakakakakakakak...


Kamu Usap-Usap lagi yah tuh senar dengan Tissue tapi kali ini tanpa di kasih Baby Oil,ne untuk membersihkan aja biar gak lengket dan licin. lakukan di setiap senar karena udah terkena  baby oil tadi tujuanya pengeringan ajah sih sebenarnya.
Bisa Juga sop ente manfaatin untuk membersihkan bodi,biar kinclong juga dan bersih.

Sekalian juga bersihkan nek,,setelah itu di lap sampai kering yahhh pake cara nomer 6...biar gak lichin hehehe
 Setelah di bersihkan dengan cara di atas sekarang ente bandingkan jrenggggggggggggg..... semakin nyaman kan tuh senar di pijit...dan pasti tone yang keluar juga semakin enak.demikian tips singkat Merawat Senar Gitar Murah Meriah dari saya semoga bermanfaat.



Share this article :
 
Support :Creating Website | Fasa Digital | Fiqi Ahmad
Copyright © 2021. INFO DUNIA - All Rights Reserved
Dibuat Dan Disupport Published by Fiqi Ahmad
#CV.TRISAKTI